150+ Gombalan Bikin Baper di Chat WA, Cocok buat PDKT!

Gombalan bikin baper di chat WA bisa dijadikan salah satu cara untuk menarik perhatian orang yang kita sayang ketika PDKT. Gombalan yang dikirim seringkali membuat gebetan atau pasangan tersipu-sipu. Dan bukan tidak mungkin jadi suka atau tambah sayang.

Biasanya gombalan yang dikirimkan di chat WA bukan hanya gombalan romantis saja. Tidak sedikit yang memilih gombalan lucu sehingga bikin gebetan terpancing untuk tertawa dan terhibur. Tentunya ada banyak gombalan yang bisa dikirimkan agar gebetan tertarik dan tidak bertepuk sebelah tangan.

Daftar Isi

Cara Memberikan Gombalan Bikin Baper di Chat WA

Cara Memberikan Gombalan Bikin Baper di Chat WA

Sebenarnya memberikan gombalan yang bikin baper kepada pasangan atau gebetan tidaklah sulit, karena semua orang bisa melakukannya. Tapi tentu saja butuh kreativitas tersendiri agar gombalan yang disampaikan tidak garing, bikin bingung atau malah ilfeel. Berikut ini adalah caranya:

1. Memberikan Pujian

Salah satu cara mudah untuk memberikan gombalan adalah dengan menyanjung atau memberikan pujian. Pujian yang dimaksud bukan berupa bualan saja tetapi memang kenyataannya seperti itu. Meskipun terlihat sepele, namun hal itu bisa sangat berarti.

Misalnya saja ketika pada pertemuan pertama dia terlihat cantik dengan dengan dandanan yang natural. Maka tidak perlu ragu untuk memujinya yang tampil natural namun sangat cantik di pandanganmu. Kalau perlu, katakan bahwa kamu sudah tidak sabar untuk bertemu lagi.

2. Rayuan Gombal

Cinta itu bisa diutarakan dalam berbagai gaya, ada yang serius namun tidak menutup kemungkinan disampaikan dengan gaya yang lucu dan bahkan receh. Kalau memang si dia tipe yang suka bercanda dan selera humornya sama, tidak ada salahnya memberikan lelucon.

Lelucon receh pun akan memberikan kesan yang dalam jika di dalamnya mengandung unsur cinta yang romantis. Tapi harus dipastikan kalau si dia bukanlah tipe orang yang serius dan tidak suka bercanda. Agar rayuan gombal receh yang disampaikan tidak bikin dia bingung.

3. Mengirimkan Meme

Cara lain yang bisa dilakukan untuk menarik perhatian si dia adalah dengan mengirimkan meme. Gambar dengan tulisan yang lucu namun romantis bisa saja membuat gebetan atau pasangan terhibur dan terkesan. Meme juga akan membuat obrolan lebih menyenangkan.

Gombalan bikin baper di chat WA bisa menggunakan meme yang sudah banyak tersedia di sosial media, atau bisa juga dengan membuatnya sendiri agar lebih mengena. Yang penting meme tersebut mudah dicerna dan memberikan kesan yang menyenangkan.

4. Emoji Genit

Selain memberikan gombalan atau rayuan dengan kata-kata manis, lucu atau berupa meme, tidak ada salahnya dalam mengirimkan gombalan tersebut disisipi dengan emoji genit. Seperti misalnya mata yang berkedip, tersenyum malu, emoji hati, cium dan lain sebagainya.

Dengan adanya emoji genit maka hal itu akan semakin menguatkan rayuan gombal yang disampaikan. Karena fungsi emoji di sini adalah menunjukkan ekspresi saat melakukan obrolan. Jadi pastikan emoji yang dipilih tepat dan mengena.

5. Ucapan Romantis

Ucapan romantis tidak perlu yang muluk-muluk dan puitis layaknya karya pujangga. Hanya dengan mengucapkan selamat pagi atau selamat tidur pun hal itu akan sangat berkesan. Karena menunjukkan adanya perhatian yang lebih dan spesial.

Meskipun terlihat umum, mengucapkan kalimat seperti “jangan lupa makan”, “sudah sholat belum” tidak ada salahnya disampaikan kepada si dia. Atau kalau tahu dia sedang sibuk bisa dengan mengingatkan agar istirahat yang cukup, minum vitamin dan lain sebagainya.

Meskipun terlihat sederhana, namun perhatian yang diberikan akan menunjukkan kalau kamu peduli. Selain itu, si dia akan merasa diperhatikan dan diistimewakan. Apalagi kalau selain mengingatkan juga disisipkan dengan ucapan sayang.

Kumpulan Kata-Kata Gombalan Bikin Baper di Chat WA

Kumpulan Kata-Kata Gombalan Bikin Baper di Chat WA

Kata-kata gombalan biasanya diberikan kepada pasangan agar tetap manis dalam menjalani hubungan. Selain itu, banyak pula yang memberikannya ketika sedang PDKT sebagai salah satu jurus untuk menarik perhatian. Tentunya ada banyak gombalan yang bisa dikirimkan seperti berikut ini:

1. Gombalan Receh Bikin Baper

Meskipun kesannya receh, tapi gombalan yang satu ini bisa bikin baper saat PDKT. Apalagi kalau yang dikirimi pesan memiliki perasaan yang sama. Berikut ini adalah beberapa contoh kata gombal chat WA receh:

2. Gombalan Teka-Teki Bikin Baper

Selain gombalan bikin baper di chat WA yang receh, gombalan teka-teki juga sangat menarik untuk disampaikan pada si dia. Selain bikin penasaran, jawaban yang diberikan juga bisa bikin baper dan tersipu malu. Seperti pada beberapa gombalan berikut ini:

3. Gombalan di Chat WA PDKT Bikin Baper

Mengirimkan gombalan saat PDKT bisa menjadi salah satu cara untuk menarik perhatian si dia. Apalagi kalau bukan hanya kamu yang ingin menjadi pacarnya. Agar bisa memenangkan hatinya, berikut ini beberapa gombalan yang bisa dikirimkan:

4. Gombalan Lucu Tapi Bikin Baper

Gombalan lucu dan memancing tawa bisa dijadikan pilihan terbaik untuk PDKT sekaligus menghibur si dia yang sedang sedih. Dengan gombalan lucu, siapa tahu kesedihannya hilang dan jadi sayang. Berikut ini contoh gombalan bikin baper di chat WA singkat yang lucu:

5. Gombalan Chat WA Bikin Baper Tentang Perbedaan

Selain gombalan lucu yang memancing tawa dan bikin baper, ada juga gombalan tentang perbedaan yang tidak kalah menarik. Mau tahu seperti apa contohnya? Langsung saja simak di bawah ini:

6. Gombalan Bikin Baper di Chat WA ala Denny Cagur

Sebagai salah satu komedian terkenal, Denny Cagur sangat identik dengan rayuan gombalnya yang bikin baper. Bagi yang mencari inspirasi gombalan buat si dia, berikut ada beberapa contoh gombalan ala Denny Cagur yang bisa dipertimbangkan:

7. Gombalan Romantis Bikin Baper di Chat WA

Gombalan romantis selalu sukses bikin baper, apalagi kalau si dia juga memiliki perasaan yang sama. Gombalan romantis yang bikin baper berikut ini tentunya bisa dijadikan inspirasi buat kamu yang ingin memenangkan hatinya:

8. Gombalan Bikin Baper di Chat WA Sebelum Tidur

Gombalan lainnya yang bisa bikin baper adalah gombalan yang dikirimkan sebelum tidur. Ketika si dia sudah bersiap untuk tidur, jangan lupa kirimkan beberapa gombalan berikut ini biar terbawa ke mimpi.

9. Gombalan Pertanyaan

Gombalan bikin baper di chat WA berikutnya bisa berupa gombalan pertanyaan yang unik dan lucu. Daripada penasaran, berikut ini adalah beberapa contohnya:

10. Chat Gombalan Maut Bikin Baper Tentang Hujan

Hujan dan gerimis memang selalu identik dengan suasana yang romantis. Tidak heran jika banyak pula yang mengirimkan gombalan di chat WA dengan tema hujan. Tidak kalah bikin baper dari gombalan sebelumnya, berikut adalah beberapa contohnya:

Gombalan bikin baper chat WA sebenarnya bisa sangat bervariasi dan jumlahnya sangat banyak karena disesuaikan dengan kreativitas dan kondisi masing-masing. Namun perlu diingat, dalam memberikan gombalan sebaiknya disesuaikan dengan situasi dan kondisi agar tidak bikin si dia ilfeel.

Baca Juga: