Berita Viral Owner Skincare yang Mendadak Kaya, Ini Faktanya!

Belakangan ini warganet di hebohkan dengan para owner skincare yang selalu tampil mewah dan hedon. Bahkan Berita Viral Owner Skincare ini menjadi kecurigaan bagi banyak warganet. Yang mana banyak owner skincare yang viral di platform TikTok karena “mendadak kaya”.

Bukan tanpa alasan, gaya hedon para owner skincare yang terlihat di jagad maya, malah di duga hasil dari money laundry. Nah bagi pengunjung hajijatim yang penasaran akan Berita Viral Owner Skincare yang simpang siur, mari bersama kita simak informasi lengkapnya!

Daftar Isi

Viral Kecurigaan Warganet ke Para Owner Skincare yang Mendadak Kaya

Viral-Owner-Skincare-Mendadak-Kaya-Raya-Owner-Daviena-Beberkan-Bukti

Viral di platform TikTok tentang kecurigaan netizen terhadap pemilik skincare yang tiba-tiba tajir melintir. Tak sedikit dari mereka yang menduga pemilik skincare terlibat dalam money launddry atau pencucian uang.

Pasalnya, para pemilik skincare tersebut memiliki merek lokal yang kurang terkenal. Bahkan sebagian warganet mengaku merek skincare ini belum pernah masuk ke wilayah mereka. Meski banyak pemilik skincare yang mengunggah video banjirnya pesanan dan mengaku memulai bisnisnya dari nol, namun itu tidak bisa menjawab semuanya.

Gaya hedon dan glamor kehidupan para owner dan influencer memang cukup mengagumkan. Mereka berlomba-lomba pamer kehidupannya di media sosial, bukannya mendapat pujian, malah mendapat kecurigaan terkait sumber kekayaannya.

Kecurigaan para warganet dengan gelimangan harta para selebgram yang juga owner skincare ini, muncul saat para owner skincare itu hadir di sebuah pesta ulang tahun salah seorang pengusaha. Tentunya gaya mewah selalu diperlihatkan para owner skincare ini.

Akan tetapi dugaan para warganet akan tindak pencucian uang yang di lakukan para owner skincare ini menjadi kian viral. Karena usaha yang di bangun secara singkat mampu memberikan hasil gelimangan harta. Tak heran Berita Viral Owner Skincare ini juga di tanggapi oleh dokter sekaligus owner klinik kecantikan yakni dr Richard Lee.

Richard Lee Buka Suara Terkait Berita Viral Owner Skincare yang Dituding Hasil Money Laundry

Richard-Lee-Buka-Suara-Terkait-Berita-Viral-Owner-Skincare-yang-Dituding-Hasil-Money-Laundry

Berdasarkan Berita Viral Owner Skincare juga keraguan dan logika netizen, inilah yang dikatakan Dr. Richard Lee. Dari akun TikTok @drichardlee, Dokter Richard akhirnya mengomentari Berita Viral Owner Skincare tersebut.

“Saya sendiri membutuhkan waktu 10 tahun untuk mencapai segalanya.” ucap Dokter Richard.

Dokter Richard bahkan mengaku sudah memiliki 26 cabang klinik kecantikan di seluruh Indonesia.

Produk perawatan kulit ini sudah viral sejak tahun 2017, dan butuh waktu 6 tahun untuk mencapai titik saat ini.

“Tapi menurut saya kenapa orang bisa seperti itu, mungkin dicek dulu latar belakangnya ya? Kemungkinan pertama mungkin pura-pura kaya, ini yang paling banyak di Indonesia. Pura-pura kaya padahal sebenarnya tidak ada uang di tabungan. , buat apa? untuk personal branding. Supaya masyarakat percaya dan beli skincarenya. Jadi menginspirasi distributornya.” ucap Dokter Richard.

Atau yang kedua, sangat kaya. Anda dapat memeriksa latar belakangnya. Apa yang terjadi dengan kekayaannya di masa lalu, mungkinkah keluarganya selalu kaya, atau dia anak pejabat, atau siapa suaminya, apakah pejabat tinggi, tidak ada yang tahu tentang perpajakan. Ya, dicek dulu,” imbuhnya.

Selain itu, Dokter Richard mengatakan, hal tersebut sah-sah saja asalkan menjual produk halal, dan bukan produk palsu.

Richard Lee juga mengatakan, hal seperti ini harus dilakukan dengan mengecek latar belakang terlebih dahulu sebelum menuduh dan mencurigai, bisa saja hanya personal branding atau memang mereka sudah memiliki kekayaan sebelum mengembangkan bisnis.

Tapi kalau ada orang kaya, instan, cepat sekali, dalam satu atau dua tahun. Saya ingin belajar bagaimana melakukannya. Karena aku langsung ke intinya sekarang, hanya butuh waktu lho!

Viral Owner Skincare Mendadak Kaya Raya, Owner Daviena Beberkan Bukti?

Viral-Kecurigaan-Warganet-ke-Para-Owner-Skincare-yang-Mendadak-Kaya

Berita Viral Owner Skincare Mendadak Kaya Raya adalah konten berita yang menyoroti pemilik skincare yang viral karena tuduhan kaya raya dari pencucian uang. Pemilik Daviena Skincare ini dengan jelas membuktikan bahwa kekayaannya saat ini adalah hasil rajin berbisnis dan tidak terkait dengan aktivitas pencucian uang.

Melvhina Husyanti, perempuan yang juga pemilik Daviena Skincare, merupakan salah satu dari sekian banyak pemilik bisnis perawatan kulit yang dituding netizen mendapatkan kekayaan melalui pencucian uang ilegal.

Tuduhan tersebut muncul karena Melvhina kerap memposting konten yang memamerkan kehidupan mewahnya. Ia kerap terlihat berbelanja barang-barang mewah, memberikan bonus kepada karyawan, bahkan berlibur mewah bersama mereka, semua itu terungkap dalam postingan media sosialnya.

Namun untuk mengatasi tudingan pencucian uang, Melvhina akhirnya memilih berikan bukti nyata bahwa apa yang dimilikinya saat ini adalah hasil kerja kerasnya. Hal itu dibuktikan melalui video yang diunggah ke akun Tiktok miliknya dengan username “melvinahusyanti96”.

Melalui video tersebut, ia juga memperlihatkan para karyawannya yang sibuk mengemas produk perawatan kulit. Produk-produk tersebut merupakan pesanan dari pelanggan Daviena Skincare yang melakukan pembelian secara online.

Dengan langkah tersebut, Melvhina berhasil membantah tudingan netizen terkait pencucian uang yang ditujukan padanya.

Pengusaha Skincare Diduga Terlibat Pencucian Uang, Punya Rumah Super Mewah Bak Istana!

Pengusaha-Skincare-Diduga-Terlibat-Pencucian-Uang-Punya-Rumah-Super-Mewah-Bak-Istana!

Nama Melvina Husyanti sudah tidak asing lagi di telinga para peselancar cyber. Ia dikenal sebagai selebgram sekaligus pemilik bisnis skincare, Daviena Skincare. Wanita yang dijuluki Orang Kaya Gila Palembang ini juga dikenal hidup bergelimang harta.

Bisnisnya sudah ia bangun sejak tahun 2018. Di usianya yang baru menginjak 25 tahun, Melvina sudah meraup banyak kekayaan, memiliki banyak koleksi barang branded hingga rumah mewah bak istana.

Namun, kesuksesannya dituding akibat pencucian uang. Sebab ia bisa mendapatkan kekayaan berlimpah dalam waktu yang cukup singkat. Melvina pun mengklarifikasi Berita Viral Owner Skincare bahwa apa yang dimilikinya saat ini murni hasil kerja kerasnya.

Dalam video bertajuk “Sehari dalam Hidupku: Demonstrasi Kerja untuk Menyanggah Tuduhan Pencucian Uang”, Melvhina dengan gamblang menjelaskan bagaimana ia menjalankan bisnisnya sehari-hari.

Video Berita Viral Owner Skincare ini memperlihatkan Melvhina yang bangun dari tidurnya, melanjutkan rutinitas olahraganya, lalu memperlihatkan sejumlah paket yang dipesan dari pelanggan. Ia juga terlihat membersihkan kamarnya setelah bangun tidur.

“Saat ini saya memakai baju olahraga karena saya berniat berolahraga. Sejujurnya, saya jarang berolahraga, dan saya tidak tahu kenapa tiba-tiba saya ingin berolahraga hari ini,” jelas Melvhina.

Selanjutnya ia pergi ke kolam renang untuk berolahraga, mandi, dan bersiap menuju kantor Daviena Skincare yang terletak di sebelah rumahnya. Melalui video tersebut, ia menunjukkan bahwa bisnis adalah sumber penghasilan utamanya.

“Kantor ini adalah tempat saya menghasilkan uang secara sah. Saya ingin tegaskan bahwa tuduhan pencucian uang tidak benar. Kami menjalankan bisnis ini dengan jujur. Kekayaan ini berasal dari penjualan produk kami. Dari penjualan ini, kami berkesempatan memiliki rumah dan mobil. Seperti halnya bisnis apa pun, tentu saja kami mendapatkan keuntungan dari penjualan, dan itu adalah bagian dari proses kami,” kata Melvhina.

Intip Brand Skincare Lokal Terlaris di Online Marketplace

Intip-Brand-Skincare-Lokal-Terlaris-di-Online-Marketplace

Skincare merupakan produk kecantikan yang dibutuhkan untuk menjaga kulit tetap segar dan bersinar. Tak hanya wanita, kini banyak pria menggunakannya. Tak heran jika saat ini kita mulai melihat penjualan produk skincare yang cukup tinggi. Penjualan untuk kategori skincare sendiri berhasil mencapai Rp 292,4 miliar sepanjang kuartal II 2022.

Saat ini banyak sekali brand skincare yang bermunculan, dengan berbagai formula dan kandungan yang mereka kembangkan, dan kita mungkin sudah tidak asing lagi dengan berbagai macam brand skincare dari luar.

Namun tahukah bahwa sudah banyak brand lokal yang mengeluarkan produk skincare dengan kualitas yang tidak kalah dengan brand luar negeri?

Somethinc

Brand Something merupakan salah satu brand skincare lokal yang terbilang cukup muda karena baru berdiri pada tahun 2019. Meski terbilang brand baru, Something telah meraih total penjualan sebesar Rp 53,2 miliar dan berhasil menempati posisi pertama.

Scarlett

Brand skincare lokal favorit kedua ada pada Scarlett. Brand ini merupakan brand produk perawatan tubuh asal Indonesia dan terkenal dengan rangkaian produk pemutihnya. Total penjualan merek Scarlett sendiri telah menembus Rp 40,9 miliar pada periode April – Juni 2022.

MS Glow

Brand MS Glow skincare lokal yang berdiri sejak tahun 2013 ini berhasil menempati posisi pertama dengan total penjualan mencapai Rp 29,4 miliar pada periode April – Juni 2022.

Avoskin

Brand skincare lokal ini merupakan salah satu brand naungan PT AVO Innovation Technology. Brand Avoskin mulai muncul pada tahun 2014 dan terus berkembang hingga saat ini. Avoskin berhasil menempati posisi keempat dengan total penjualan Rp 28 miliar.

Whitelab

Brand yang baru muncul pada bulan Maret 2020 ini berhasil masuk dalam peringkat 5 besar brand skincare lokal. Penjualannya bisa dikatakan cukup baik karena pada periode April – Juni 2022 sudah mampu mencapai total Rp 25,3 miliar.

Produk perawatan wajah dan produk perawatan tubuh adalah dua kategori besar yang ditawarkan Whitelab. Sedangkan untuk produk yang paling laris, setelah diteliti lebih lanjut ternyata produk Whitelab Brightening Face Serum yang menjadi favorit.