Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Teman, Istri, Keluarga

Hajijatim.id – Mengucapkan selamat kepada yang berulang tahun sudah menjadi suatu kebiasaan bagi kebanyakan orang. Biasanya di dalamnya berisikan doa. Namun kamu bisa memberikan ucapan ulang tahun islami ke teman atau sanak saudara yang berulang tahun.

Dengan memberikan ucapan selamat pula, kamu termasuk orang yang mengingat hal kecil pada seseorang. Apalagi jika kamu cukup dekat dengan orang yang berulang tahun. Tak jarang, ucapan tersebut bisa meningkatkan rasa senang dan semangat seseorang karena sudah diberikan doa yang baik di hari spesialnya.

Akan tetapi, banyak orang umumnya sekadar memberikan ucapan “Happy Birthday” atau “Selamat Ulang Tahun” serta bagi anak-anak muda “HBD”, tetapi kini kamu juga bisa memberikan ucapan ulang tahun islami pada kerabat di hari kelahirannya. Dengan menghadirkan nuansa Islami, doanya pun terasa kian bermakna.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini kumpulan ucapan ulang tahun Islami yang penuh dengan doa dan makna menyentuh, cocok untuk diberikan ke perempuan ataupun laki-laki, muda maupun tua.

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Islami

ulang tahun

Ada banyak ucapan ulang tahun bernuansa Islami yang bisa kamu berikan pada orang terdekat, sperti teman atau keluarga. Berikut penjelasan selengkapnya.

Untuk Sahabat

Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Pasangan

Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Teman

ulang tahun 1

Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Keluarga

Itulah kumpulan ucapan ulang tahun Islami yang bisa kamu berikan ke teman maupun keluarga. Semoga bisa membantu dan selamat berbahagia!

Baca Juga: