Prediksi New England Revolution vs New York Red Bulls 31 Agustus 2023

New England Revolution Vs New York Red Bulls 31 Agustus 2023 akan menjadi laga yang layak untuk ditonton. Kedua klub dijadwalkan bentrok pada hari Kamis, pukul 06.30 WIB. New England Revolution akan menjamu New York Red Bulls di Stadion Gillette dalam laga MLS.

Pekan lalu, ReVs menutup dua kemenangan beruntun mereka dengan hasil yang kurang diharapkan. Tim ini mengalami kekalahan tipis 1-0 dari CF Montreal. Sementara itu, New York Red Bulls juga tidak dapat mengamankan hasil yang diinginkan, melanjutkan tren negatif mereka dengan kekalahan 2-0 dari Inter Miami.

Daftar Isi

Preview New England Revolution Vs New York Red Bulls 31 Agustus 2023

Preview New England Revolution Vs New York Red Bulls 31 Agustus 2023

Dalam sebuah pertunjukan yang jarang terjadi, tim yang dikenal dengan ketajaman serangan, harus puas dengan hasil imbang tanpa gol di Montreal pada akhir pekan lalu. Kejadian ini menarik perhatian karena New England gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran.

Fakta menarik lainnya adalah ini adalah ketiga kalinya di musim ini,  mereka gagal mencetak gol selama 90 menit. Padahal, mereka mendapatkan reputasi sebagai tim dengan banyak gol di Wilayah Timur. Bahkan, rekor tanpa kemenangan dalam pertandingan tandang telah berlangsung selama tujuh pertandingan liga berturut-turut. Jelas ini menjadi bahan keprihatinan.

Namun, ketika berada di Stadion Gillette, cerita berbeda terungkap. Pasukan yang diasuh oleh Bruce Arena menunjukkan performa jauh lebih baik. Mereka menjadi salah satu dari dua tim yang masih menjaga catatan tak terkalahkan di kandang pada tahun 2023. Tim lainnya adalah FC Cincinnati.

Sementara itu, New York Red Bulls mengalami kemunduran ketika berusaha untuk masuk ke babak playoff. Mereka gagal mencetak gol dalam pertandingan domestik akhir pekan lalu. Sebagai manajer sementara, Troy Lesnes membantu tim kembali berkompetisi dengan meraih poin dalam tiga pertandingan pembukaannya. Namun, performa tim tampak redup akhir-akhir ini, dengan tiga kekalahan dari empat pertandingan domestik terakhir.

Meskipun defisit tiga poin bukanlah hal yang tak teratasi, tantangan besar menanti Red Bulls. Dari sembilan pertandingan terakhir, enam di antaranya melawan tim yang saat ini berada di atas garis playoff. Hal ini membuat mereka gagal berada di babak playoff selama 13 tahun. Ini adalah rekor terpanjang di MLS.

Analisa Pertandingan  New England Revolution Vs New York Red Bulls 

Analisa Pertandingan  New England Revolution Vs New York Red Bulls 

Laga New England Revolution Vs New York Red Bulls 31 Agustus 2023 memang layak untuk disaksikan. New England belum pernah kalah di Stadion Gillette dalam kompetisi MLS musim ini. Mereka mampu mencetak gol berkali-kali dalam delapan dari sembilan pertandingan kandang sebelumnya yang digelar di wilayah Greater Boston.

Nederlaag dari Montreal membuat perburuan tempat di babak playoff semakin menarik. Kini, New England berada dalam persaingan tiga arah untuk posisi kedua dengan Philadelphia Union dan Orlando City. Namun, Columbus Crew dan Atlanta United tidak terlalu jauh dengan selisih hanya satu atau dua poin dari tiga tim tersebut.

Masih ada 10 pertandingan tersisa dalam musim reguler, dan dengan 43 poin yang sudah terkumpul, Revolution telah melampaui total poin mereka pada tahun 2022 (42). Ini menjadi catatan positif ketika mereka mencoba untuk memastikan tempat di babak playoff setelah absen pada tahun 2018.

Di sisi lain, pertahanan yang solid telah menjadi kunci bagi New York Red Bulls. Mereka termasuk dalam empat tim dengan jumlah gol kebobolan terendah di Wilayah Timur (28). Meski demikian, mereka telah kebobolan lima gol dalam dua pertandingan tandang liga terakhir.

Tahun lalu, Red Bulls termasuk dalam daftar tim terbaik di luar kandang di MLS. Namun, tahun 2023 menjadi tantangan berbeda. Mereka hanya mencatatkan satu kemenangan tandang sejauh ini (1-0 atas Inter Miami). Ini termasuk peringkat kedua paling sedikit di liga ini di belakang Toronto dalam hal kemenangan tandang.

Dalam beberapa tahun terakhir, Red Bulls telah berhasil mengalahkan New England dalam beberapa pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi. Pencapaian ini termasuk kemenangan di Piala Liga ketika mereka menang melalui adu penalti dengan skor 4-2. Adu penalti ini terjadi setelah pertandingan berakhir 0-0 dalam 90 menit.

Head to Head dan Prediksi Skor Akhir

Berikut data head to head kedua tim:

Pertandingan antara New England Revolution dan New York Red Bulls selalu berlangsung sengit dan tidak pernah mudah untuk memprediksi hasilnya. Namun, New England Revolution adalah favorit untuk menang, mengingat keuntungan bermain di kandang dan performa mereka saat ini.

Prediksi skor akhir New England Revolution Vs New York Red Bulls 31 Agustus 2023 adalah 2 – 0 untuk tim tuan rumah. Tapi NY Red Bulls dipastikan akan memberikan perlawanan sengit.

Baca juga: