Prediksi Osasuna Vs Club Brugge 25 Agustus 2023 Malam Ini

Pertarungan sengit membara antara Osasuna Vs Club Brugge 25 Agustus 2023 pada pukul 01.30 WIB. Kedua klub akan menyajikan pertempuran dan persaingan super ketat untuk meraih tiket menuju babak penyisihan grup Liga Konferensi Eropa. Tentu saja, babak playoff akan menjadi ajang puncaknya. 

Mengambil keuntungan sebagai tuan rumah pada leg pertama, tim Spanyol akan menjamu rivalnya di arena El Sadar yang kerap dipadati sorak sorai penonton setia. Lalu, apakah tim tamu bisa menaklukan sekaligus mempermalukan tim tuan rumah di kandangnya sendiri atau justru sebaliknya?

Daftar Isi

Preview Osasuna Vs Club Brugge 25 Agustus 2023

Preview Osasuna Vs Club Brugge 25 Agustus 2023

Pertarungan sengit akan menghiasi statistik pertandingan antara Osasuna dan Club Brugge. Duel keduanya membawa nuansa menarik dalam panggung sepak bola Eropa. Osasuna, setelah absen selama 16 tahun dari kancah UEFA, akhirnya meraih posisi ketujuh di musim lalu. Tentu ini kabar menggembirakan sekaligus mengakhiri penantian panjang mereka untuk terlibat dalam kompetisi Eropa. 

Namun, keraguan mengenai keikutsertaan mereka muncul di musim panas. Ini karena adanya larangan awal oleh UEFA akibat skandal pengaturan pertandingan pada 2013-14. Pertanyaan pun muncul, apakah tim di bawah asuhan Jagoba Arrasate mampu kembali ke panggung Eropa?

Tetapi semangat Osasuna tidak surut. Mereka melayangkan banding terhadap Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Mereka mengatakan bahwa administrasi saat ini tidak terkait dalam kasus kontroversial tersebut. Pihak klub juga telah mengambil langkah untuk membersihkan nama baik klub. 

Setelah mediasi panjang di CAS, akhirnya UEFA mengizinkan Osasuna untuk bermain di Liga Konferensi Eropa musim ini. Hal ini membawa Osasuna kembali ke pentas Eropa setelah sekian lama. Ini termasuk pertandingan pertama mereka di level Eropa sejak kalah dari Sevilla di semifinal Piala UEFA 2006-07.

Namun, Osasuna memulai kampanye baru dengan hasil yang bervariasi. Osasuna memulai dengan kemenangan tandang atas Celta Vigo. Sayangnya, setelah itu mereka mengalami kekalahan yang cukup menggetarkan 2-0 dari Athletic Bilbao. Sementara itu, lawan mereka, Club Brugge, telah mengalami perjalanan yang berbeda. 

Preview Club Brugge

Preview Club Brugge

Osasuna Vs Club Brugge 25 Agustus 2023 akan berjalan sengit. Club Burgge akan unjuk kekuatan secara penuh. Terbukti, setelah dua musim berlaga di Liga Champions, Club Brugge akhirnya finis di posisi keempat pada musim sebelumnya. 

Ini mendorong mereka untuk maju ke Liga Konferensi Eropa. Tim ini telah menembus dua babak kualifikasi dengan berhasil mengatasi  KA dari Islandia dan menundukkan Aarhus dari Denmark.

Dalam momentum yang mengesankan, tim asuhan Ronny Deila mengalahkan RWDM Brussels dengan skor 7-1 dalam pertandingan terakhir mereka. Secara langsung ini menunjukkan kekuatan serangan mereka. 

Club Brugge juga sukses mengamankan lima kemenangan beruntun di berbagai kompetisi. Salah satu yang paling menonjol adalah kemampuan mereka mencetak setidaknya lima gol dalam empat pertandingan terakhir. Ini adalah sesuatu yang mengesankan.

Namun, tantangan yang menanti adalah menghadapi Osasuna di Spanyol. Mereka memiliki ambisi kuat untuk meraih kemenangan tandang pertama mereka melawan tim Spanyol. Mungkin saja, ini akan menjadi kemenangan pertama  setelah 13 kali gagal mengalahkan tim Spanyol di laga sebelumnya.

Prediksi Skor Akhir

Aksi seru dalam duel Osasuna versus Club Brugge semakin memanas. Sang tuan tamu, Club Brugge bertekad mengaplikasikan pelajaran berharga dari pengalaman bermain di kancah Eropa. Namun, momentum mereka bisa terkikis akibat hasil buruk ketika bertandang ke Spanyol. Ini mungkin menghantarkan mereka pada satu titik imbang saat melawan tim tuan rumah.

Tapi, leg pertama ini akan menjadi duel yang mendebarkan. Sebab, meskipun Club Brugge berusaha keras, Osasuna bertekad untuk bangkit dari kekalahan sebelumnya. Oleh sebab itu, prediksi skor akhir Osasuna Vs Club Brugge 25 Agustus 2023 adalah 1 – 1.

Baca juga: