Link Live Streaming Manchester United vs Lens Hari Ini

Tour pra-musim tim Setan Merah masih terus berlanjut hingga dua laga kedepan sebelum menyongsong Liga Inggris. Kali ini, ada pertandingan seru yang bisa dinikmati yaitu Manchester United vs Lens.

Pertandingan ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 5 Agustus 2023 di Stadion Old Trafford. Berjumpa dengan wakil Prancis tentu akan menjadi tantangan bagi pasukan Harry Maguire dan kawan-kawan.

Lantas, bagaimana keseruan yang akan ditayangkan secara langsung pada malam ini? nikmati juga beberapa prediksi Manchester United vs Lens dan juga link streaming LIVE yang bisa ditemukan secara gratis.

Duel Seru Kedua Tim! Review Jelang Pertandingan Manchester United vs Lens yang Akan Disiarkan Hari Ini, Jadwal Mepet?

Duel-Seru-Kedua-Tim-Review-Jelang-Pertandingan-Manchester-United-vs-Lens-yang-Akan-Disiarkan-Hari-Ini-Jadwal-Mepet

Setelah menjalankan tour pra-musim di Amerika Serikat, kini Manchester United masih terus menyelesaikan beberapa sisa pertandingan persahabatan di kandang. Bermain di hadapan para penggemarnya sendiri tentu Manchester United mendapatkan banyak dukungan di pertandingan ini.

Lens sendiri bukan termasuk tim unggulan jika dibandingkan tim Prancis lainnya seperti Paris Saint Germain. Tetapi, pencapaian musim lalu benar-benar mengejutkan dunia sepakbola, pasalnya tim inilah yang bersaing dengan PSG di liga domestik.

Apalagi FC Lens baru promosi beberapa tahun lalu dan bermain di Ligue 1 pada musim 2020/2021. Pencapaian tersebut membuat tim ini tidak boleh diremehkan oleh tim besar manapun termasuk Manchester United.

Jelas, ini akan menjadi pertandingan yang cukup sengit meskipun hanya sekedar pra-musim. Terlebihnya, kedua tim ini terus meracik strategi untuk memberikan pengalaman kepada pemain baru maupun pemain muda untuk musim depan.

Tampaknya, Pelatih Erik Ten Hag harus putar otak karena berselang satu hari setelah melawan RC Lens, mereka akan melawan Athletic Bilbao. Mau tidak mau, ia harus membagi menjadi dua skuad seperti Tur Pra-musim saat berjumpa Wrexham.

Sementara, RC Lens dipastikan akan menggunakan skuad terbaik untuk mendapatkan formasi ideal untuk mengarungi musim depan. Pasalnya, mereka juga akan bermain di Liga Champions.

Meskipun begitu, mereka juga harus berhati-hati karena laga selanjutnya Ligue 1 akan segera dimulai. Stade Brest akan menjadi laga pertama yang akan dihadapi RC Lens di tandang lawan.

Datangkan Sejumlah Pemain Bintang! Data dan Kekuatan Tim Jelang Duel Manchester vs Lens, Hojlund Diresmikan di Laga Ini?

Datangkan-Sejumlah-Pemain-Bintang-Data-dan-Kekuatan-Tim-Jelang-Duel-Manchester-vs-Lens-Hojlund-Diresmikan-di-Laga-Ini

Demi meramu taktik dan persiapan untuk musim depan, keduanya pun mendatangkan beberapa pemain. Salah satu yang cukup aktif di bursa transfer ini adalah Manchester United yang telah meresmikan beberapa pemain terkenal.

Yang menjadi sorotan tentunya kehadiran Mason Mount dari rival, Chelsea setelah negosiasi yang cukup alot. Dengan berakhirnya kontrak David De Gea, Tim Setan Merah berhasil Andre Onana yang tampil mengesankan musim lalu bersama Inter.

Transfer yang paling update tentu kedatangan pemain baru dari Atlanta, Rasmus Hojlund yang dirumorkan akan ke Manchester United. Kabarnya, ia akan diperkenalkan tim managemen pada pertandingan melawan Lens.

Selain itu, beberapa pemain telah kembali dari masa peminjamannya di klub lain seperti Eric Bailly, Amad, Dean Henderson dan lainnya. Sayangnya, Amad Diallo dikabarkan mengalami cidera yang cukup parah dan akan absen lama di skuad utama.

Sepertinya Manchester United sedikit menyesal dengan kepergian pemain yang baru didatangkan musim awal 2023 tersebut tampil mengesankan setelah mengalahkan tim yang belum lama ia bela.

Sementara itu, RC Lens tampaknya benar-benar kehilangan beberapa pemain pentingnya. Salah satunya adalah top skor klub, Lois Openda yang pindah ke RB Leipzig setelah mengemas 21 gol dari 38 pertandingan di liga Prancis.

Bahkan pemain berkebangsaan Belgia ini menjadi pemain kunci atas keberhasilan RC Lens finish di peringkat 2 dan berhak atas jatah Liga Champions. Untuk mengatasi hal tersebut, tim ini mendatangkan pemain dari Paris FC, Morgan Guilavogui.

Tidak hanya Openda saja, ternyata RC Lens juga kehilangan pemain penting di lini tengah, Seko Fofana setelah ada penawaran menarik dari Al Nassr. Pemain Pantai Gading tersebut akan bergabung dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Tentu ini akan menjadi ujian tersendiri bagi RC Lens untuk mempersiapkan tim di musim depan. Apalagi dengan bermain di Liga Champions akan membuat jadwal para pemain akan semakin padat.

Baca Juga: Raket TV Apk Live Streaming Bola dan Olahraga Gratis 2023

Mendulang Hasil Berbeda! Pertemuan Terakhir Kedua Tim Jelang Laga Manchester United vs Lens, Ajang Pembuktian Pemain?

Mendulang-Hasil-Berbeda-Pertemuan-Terakhir-Kedua-Tim-Jelang-Laga-Manchester-United-vs-Lens-Ajang-Pembuktian-Pemain

Ini akan menjadi pertemuan perdana kedua tim di semua ajang, tentu tidak dapat memastikan siapa yang akan memenangkan laga ini. RC Lens sangat cocok bagi pasukan Red Devils untuk menjadi tolak ukur tim musim depan.

RC Lens yang finish di peringkat 2 liga Prancis dan Manchester United yang finish di peringkat 3 akan membuktikan siapa yang akan menang. Tampaknya, RC Lens akan mendapatkan keuntungan di laga ini karena Manchester United akan kehilangan setengah kekuatannya.

Kita masih belum mengetahui, siapa saja pemain yang akan dimainkan pada laga ini. Apakah akan menurunkan mayoritas pemain terbaik atau justru menurunkan banyak pemain muda seperti lawan Wrexham.

Jika mereka melakukan hal yang sama seperti pertandingan tersebut, dapat dipastikan Manchester United akan mengalami kesulitan bahkan kekalahan. Terlebihnya, hasil pertandingan selama pra-musim tidak terlalu baik.

Perkasa di tiga laga awal selama pra-musim, skuad asuhan Erik Ten Hag justru mengalami tiga kekalahan di pertandingan selanjutnya. Yang paling memalukan tentu melawan klub MLS tersebut.

Sebaliknya, RC Lens justru tidak mengalami kekalahan satu pun dari enam pertandingan pra-musim. Tetapi, hasil tersebut menjadi peringatan karena mereka mengalami sedikit penurunan dalam produktivitas gol.

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-K-K-K)

Lima Pertandingan Terakhir RC Lens (S-M-M-S-S)

Prediksi Susunan Pemain dan Skor Pertandingan Manchester United vs Lens Hari Ini, Saling Adu Serangan?

Prediksi-Susunan-Pemain-dan-Skor-Pertandingan-Manchester-United-vs-Lens-Hari-Ini-Saling-Adu-Serangan

Seperti beberapa penjelasan sebelumnya bahwa jadwal pertandingan yang begitu mepet seperti ini akan membuat Erik Ten Hag akan membagi skuad menjadi dua tim untuk melakoni pertandingan melawan Lens dan Athletic Bilbao.

Situasi serupa pernah dihadapi Manchester United di tahun lalu dimana saat itu Setan Merah berhadapan dengan Rayo Vallecano dan Atletico Madrid dengan jeda satu hari pertandingan, pemain yang melawan Atletico Madrid tidak akan bermain melawan Rayo Vallecano.

Kebugaran Anthony Martial belum kunjung pulih, kemungkinan tidak akan dimainkan pada pertandingan ini. Sementara itu, Rasmus Hojlund baru akan diperkenalkan pada pertandingan ini.

Kemungkinan pada pertandingan ini, Erik Ten Hag akan membuat perubahan berbeda dari skuad melawan Dortmund. Tampaknya, pemain penting seperti Andre Onana, Erikson dan Mason Mount akan tampil di pertandingan ini.

Prediksi Skuad XI Manchester United: Onana, Wan-Bissaka, Martinez, Lindelof, Shaw, Erikson, Casimero, Mount, Antony, Rashford, Pellistri.

Mungkin banyak yang sedang mencari siaran langsung pertandingan Manchester United vs Lens. Jika cukup kesulitan menemukannya, silahkan tonton melalui >>> Link Manchester United vs Lens LIVE <<< gratis.

Atau bagi yang ingin mencari link alternatif untuk menemukan jadwal pertandingan lain bisa melalui situs ini. Ada banyak link gratis dengan kualitas HD tersedia disini.

Baca Juga: Livesports808 Apk Download Nonton Bola Gratis Tanpa Iklan 2023