Harga Tiket Konser Niki di Jakarta 2023 Sebelum Kena Pajak

Hajijatim.id – Penyanyi Niki Zefanya atau Niki akan menggelar konser di Jakarta pada 26 September 2023 mendatang. Ketahui harga tiket konser Niki di Jakarta 2023 agar bisa menyiapkan dana.

Diketahui Niki bakal hadir dalam konser solonya yang bertajuk Nicole World Tour 2023. Di Indonesia, penyanyi tersebut akan tampil di JIExpo Hall D2, Kemayoran, Jakarta Utara. Pengumuman konser itu dia sampaikan lewat unggahan media sosial.

Sambil membagikan timeline tur dunianya di tahun 2023, dara kelahiran Jakarta ini mengungkapkan rasa antusiasnya untuk menghibur penggemar di seluruh dunia. Apalagi dia juga akan tur ke Eropa untuk pertama kalinya.

“Kayak bocorin rahasia, tapi aku nggak percaya akhirnya bisa bilang ini. Kita akan tur lagi ke seluruh dunia tahun ini!! Kamu minta, aku kasih! Amerika Utara, Asia, lalu Australia dan Eropa untuk pertama kalinya.”

“Aku senang banget, ya Tuhan. Terima kasih untuk semua cinta dan dukungan kalian yang tidak ada putus-putusnya. Aku nggak sabar bertemu dan lihat wajah kalian lagi,” tulis Niki dalam bahasa Inggris di Instagram, dikutip Selasa (16/5/2023).

Diketahui pemilik nama lengkap Nicole Zefanya itu terakhir menyapa penggemarnya di Indonesia lewat acara Head in the Clouds (HITC) 2022 yang digelar pada akhir tahun lalu. Tidak hanya sendirian, pentolan 88rising tersebut datang bersama artis lain seperti Rich Brian, Stephanie Poetri, Warren Hue, Bibi, dan lainnya.

Jadwal Konser Niki di Tahun 2023

harga tiket konser niki

Seperti yang sudah disebutkan, Niki akan menggelar konser dunia di beberapa negara. Adapun negara-negara bagian Amerika Utara, Asia, Australia, dan Eropa akan didatangi olehnya. Berikut ini jadwal tur dunia Niki di tahun 2023:

Harga Tiket Konser Niki di Jakarta 2023

Setelah mengumumkan jadwal terbarunya, kamu pasti penasaran dengan harga tiket konser Niki, kan? Apalagi pembelian tiketnya dibuka pada Kamis, 18 Mei 2023 mendatang pukul 21.00 WIB atau 10 pagi waktu Amerika Serikat lewat link nikizefanya.com.

Perlu diketahui, Niki menyediakan dua jenis tiket di konsernya. Ada kategori Super Fan Early Festival dan kategori Super Fan Early VIP. Keduanya itu dibanderol dengan harga dan keuntungan yang berbeda. Berikut ini harga tiket konser Niki di Jakarta sebelum kena pajak.

harga tiket konser niki 1

Dengan harga yang jauh berbeda tersebut, para penonton di kategori VIP memang mendapatkan banyak keuntungan dalam perhelatan konser Niki mendatang. Pasalnya, mereka bisa berada lebih dekat dengan sang idola. Hal ini karena tata letak panggungnya sendiri memberikan ruang yang cukup menggiurkan untuk para penggemar pelantun lagu Lowkey tersebut karena dekat dengan panggung.

Profil Niki

Niki merupakan seorang penyanyi, penulis lagu asal Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat melalui label music 88rising.

Walaupun sudah terkenal dengan nama Niki, sebenarnya itu hanyalah nama panggung. Nama aslinya adalah Nicole Zefanya. Perempuan bersuara merdu ini lahir pada 24 Januari 1999 dan merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.

Sejak kecil, dara 23 tahun ini sudah familiar dengan dunia musik. Ini karena ibunya, Julia Josephine Tangkau gemar dengan musik bergenre R&B. Alhasil, Niki tumbuh dengan lagu-lagu R&B era 90-an seperti Destiny’s Child serta Aaliyah.

Perjalanan kariernya di dunia music tidaklah mudah. Dia sempat mendaptakan restu dari sang ayah untuk menjadi musisi. Walaupun begitu, Niki tetap berusaha dengan menyanyikan ulang atau mengcover lagu populer di YouTube.

Berkat usahanya tersebut, akhirnya dia bisa menyakini orangtuanya. Apalagi videonya juga banyak yang viral dan ditonton oleh ratusan hingga jutaa kali dan mengumpulkan jutaan subscriber di YouTube.

Pada 2012, dia sempat debut di Indonesia. Dia juga bahkan sudah pernah merilis lagu di bawah label Sony Music pada tahun 2014. Lalu Niki juga pernah ikut kontes Cornetto Road to Fame yang membawanya menjadi juara dan tampil sebagai pembuka konser Taylor Swift pada 2014.

Namun empat tahun kemudian, Niki debut di bawah label baru, yakni 88rising dan hingga kini namanya kian besar dan dikenal oleh pencinta musik dunia. Bahkan lagu-lagunya yang berbahasa Inggris itu disukai oleh banyak orang.

Baca Juga: