Kumpulan Gambar Lucu WA Bikin Ngakak, Imut, Kartun, Lucu

Tidak sulit menemukan gambar lucu, karena di internet ada banyak gambar-gambar kocak yang terlihat sangat unik dan lucu. Gambar yang tersaji dengan berbagai kelucuan di dalamnya bisa dijadikan hiburan tersendiri sehingga membuat suasana hati semakin gembira.

Gambar atau foto lucu bahkan sering dibagikan di berbagai platform sosial media dan aplikasi perpesanan semacam WhatsApp. Tidak jarang pengguna WA mengirimkan stiker lucu yang bisa mewakili ekspresi layaknya emoticon. Untuk info selengkapnya, silakan ikuti ulasan berikut.

Daftar Isi

Kumpulan Gambar Lucu Bikin Ngakak

Seperti yang disebutkan sebelumnya, akses untuk mendapatkan gambar dan foto lucu dalam berbagai tema sangat mudah. Karena di internet sudah tersedia koleksi gambar kocak dan lucu yang bisa dengan mudah diunduh dan disimpan, bahkan dibagikan sebagai stiker di WA.

Tidak perlu bingung mencari, di bawah ini sudah tersedia koleksi gambar dan foto lucu terbaru yang layak untuk disimpan dan dijadikan hiburan.

1. Gambar Lucu WA

Sudah bukan hal aneh lagi jika di grup WhatsApp sering bertebaran gambar-gambar yang bikin ngakak dengan beragam kelucuan di dalamnya. Seperti gambar yang satu ini, sangat cocok buat komen di grup WA, ketika ada beberapa anggotanya yang sedang perang kata-kata.

Gambar-Lucu-WA

Nah, kalau gambar yang satu ini sangat cocok buat menyanggah, mengungkapkan rasa tidak percaya dan tidak mau tahu dengan alasan yang diberikan. Jangan lupa untuk diunduh dan dibuat stiker WA agar koleksi stiker semakin banyak dan lengkap.

2. Gambar Lelah Lucu

Bicara tentang lelah, siapa saja pasti pernah mengalaminya. Lelah pikiran atau lelah badan, tapi lelah pun bisa dijadikan inspirasi untuk membuat gambar kocak. Karena lelah akan hilang begitu kita tidur dengan nyenyak. Bantal memang bisa memberikan solusi terbaik!

Gambar-Lelah-Lucu

Kalau gambar yang satu ini sepertinya sangat menggambarkan perasaan yang benar-benar lelah dan tak berdaya. Mau diberi semangat seperti apa juga tidak akan mempan, iya kan?

Gambar-Lelah-Lucu-2

Kadang kerjaan memang bikin lelah, jadi suka iri dengan mereka yang sore hari sudah pulang dan santai di rumah. Tapi kalau lemburnya sampai subuh, kapan tidurnya?

Gambar-Lelah-Lucu-3

3. Gambar Stiker Lucu Imut

Stiker yang lucu dan imut memang sangat menarik untuk dikirimkan di grup WA. Bagi kaum rebahan, stiker ini tentunya sangat cocok untuk mengekspresikan diri yang memang hobi rebahan. Bahkan cuma rebahan saja bisa bikin lelah..

Gambar-Stiker-Lucu-Imut

Kalau stiker imut yang satu ini bisa mewakili perasaan hati yang tengah dilanda kebucinan. Siapa nih yang sering kirim stiker semacam ini sama gebetannya?

Gambar-Stiker-Lucu-Imut-2

4. Gambar Lucu Kartun

Gambar kartun yang lucu juga sangat menghibur, apalagi jika menunjukkan ekspresi tertentu seperti terkejut, kaget dan lainnya. Contohnya gambar kartun Upin dan Ipin di bawah ini yang dikejutkan tingkah Rambo, ayamnya Tok Dalang. Gambar ini cocok dibuat stiker WA lho!

Gambar-Lucu-Kartun-1

Ada lagi gambar kartun yang lucu ala Spongebob, yang bisa dijadikan stiker untuk menunjukkan ekspresi setuju.

Gambar-Lucu-Kartun-2

5. Gambar Lucu THR

THR merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu para pekerja setiap hari raya. Ada banyak meme lucu yang menggambarkan perasaan ketika sedang menunggu THR. Seperti pada gambar berikut ini. Beda banget kan ekspresinya, sebelum dapat THR dan setelah dapat THR?

Gambar-Lucu-THR

Bagi yang belum dapat THR harap bersabar, karena dananya masih ditahan Boss, semoga saja cepat cair sebelum hari H.

Gambar-Lucu-THR-2

Sudah senang dapat kabar THR turun, eh ternyata THR tahun kemarin maksudnya. Pupus sudah harapan beli baju baru buat emak.

Gambar-Lucu-THR-3

6. Gambar Anak Kucing Lucu

Ini anak kucing lucu banget sih, sepertinya dia sedang merenung dan memikirkan masa depannya yang belum pasti. Maunya jadi pengusaha, tapi kata emak jadi PNS saja biar dapat pensiun.

Gambar-Anak-Kucing-Lucu

“Maaf lagi sibuk, jangan diganggu. Ada banyak kerjaan yang harus diselesaikan, mohon minggir sejenak.” Mungkin seperti itu kalimat yang akan diucapkan di kucing.

Gambar-Anak-Kucing-Lucu-dengan-Laptop

Ketika lagi ngantuk-ngantuknya dan dibangunin emak untuk sekolah, nyawanya belum terkumpul dengan sempurna dan ada sedikit rasa kesal yang tersimpan di dada. “Masih ngantuk mak…”

Gambar-Anak-Kucing-Lucu-Banget

7. Gambar Lucu Anime

Gambar anime yang lucu juga bisa dijadikan meme lucu yang menghibur. Tidak heran jika banyak sekali stiker WA yang dibuat dari anime lucu. Seperti gambar di bawah ini yang sangat menarik untuk stiker WA, karena sangat imut dan lucu.

Gambar-Lucu-Anime

Satu lagi gambar anime lucu yang akan sangat menghibur. Apa jadinya kalau Naruto jadi orang Jawa, seperti pada gambar berikut. Jangan-jangan, subtitle Naruto Bahasa Jawa semua dari awal sampai akhir.

Gambar-Lucu-Anime-Naruto

8. Gambar Lucu Anak Kecil

Maaf ya, ini bukan lagi hujan-hujanan lho. Ini aku lagi menghitung tetesan air hujan yang membasahi bumi, ternyata tidak terhitung jumlahnya. Kok lama-lama dingin ya?

Sekarang tidak ada yang tahu aku sembunyi dimana, aku kan pintar bersembunyi. Semua sudah aku tutup dengan rapat, jadi tidak ada yang kelihatan. Hi hi hi..

Gambar Lucu Anak Kecil

9. Gambar Ayam Lucu

Selain kucing, ayam juga sering dijadikan bahan untuk membuat gambar atau meme lucu. Seperti pada contoh di bawah ini. Baru tahu sekarang kan, kalau ayam Jawa ternyata tidak bisa berbahasa Jawa?

Gambar-Ayam-Lucu

Sering kejadian seperti ini, ayam tiba-tiba menyeberang ketika motor lewat. Padahal dari tadi diam saja di pinggir jalan. Kenapa nyebarangnya nungguin ada motor lewat? Ini pertanyaan versi manusia.

Eh, tapi ada juga pembelaan versi ayam yang merasa tidak bersalah dengan apa yang dilakukannya. Sekarang tinggal siapa yang mau mengalah, gitu aja!

Gambar-Ayam-Lucu-2

10. Gambar Lucu Bulan Puasa

Bulan puasa memang godaannya sangat banyak, haus dan lapar itu pasti. Tapi pernah tidak pas kecil kalau wudhu bagian kumur-kumurnya jadi lama banget. Atau jangan-jangan, kumurnya tiga kali tapi air yang dikeluarkan hanya dua kali. Nah, yang satu lagi kemana?

Gambar-Lucu-Bulan-Puasa

Kalau yang ini mah tergantung niatnya ya. Mau di service berapa kali kalau memang niatnya makan juga tetap belok ke warteg atau rumah makan Padang. Jadi harus kuatkan iman dan tahan dengan segala godaan ya!

Gambar-Lucu-Bulan-Puasa-2

Pasang alarm tiap 5 menit tetap saja tidak bangun? Padahal ada emak yang selalu siap membangunkan sahur. Alarm terbaik yang pernah ada, walaupun jamnya suka dimajukan 1 jam dari kenyataan.

Gambar-Lucu-Bulan-Puasa-3

11. Gambar Bayi Lucu

Ekspresi bayi ini menggambarkan suasana hatinya yang sedang kaget dan terkejut. Antara ingin nangis dan marah jadi satu. Walaupun begitu, ekspresinya tetap lucu banget. Tapi kasihan, tapi lucu, bingung kan?

Gambar-Bayi-Lucu

Berhubung besok ada tugas presentasi, makanya hari ini harus mempersiapkan segalanya dengan maksimal. Tapi kalau ngantuk, tidur dulu boleh kan?

Gambar-Bayi-Lucu-2

Selain gambar lucu diatas, tentunya masih banyak gambar lainnya yang menghibur dan bikin gemas. Bahkan tidak jarang, gambar kocak juga bisa kesal karena tidak sesuai ekspektasi. Tapi setidaknya setiap gambar mampu memberikan hiburan tersendiri bagi. Bagaimana, sudah terhibur?

Baca Juga: