Cara Buat Akun ML Baru Tanpa Hapus Data Bisa Pakai 1 ID Saja

Mobile Legend termasuk sebagai salah satu jenis game yang mempunyai peminat tertinggi. Terutama di Indonesia, karena jenis game ini memiliki konsep memenangkan setiap pertandingan untuk menaikkan tier. Lalu bagaimana cara buat akun ML baru?

Sebenarnya pembuatan akun Mobile Legend baru bisa dilakukan tanpa perlu menghapus data. Sehingga untuk akun lama yang sudah dimiliki dijamin tidak akan hilang. Asalkan mengetahui langkah pembuatan akun ML baru yang benar.

Daftar Isi

Cara Buat Akun ML Baru

Ada banyak sekali cara yang bisa digunakan untuk melakukan pembuatan akun Mobile Legend baru cukup dengan menggunakan satu ponsel. Penggunaan akun baru dapat dijadikan sebagai akun cadangan apabila akun ML yang lama bermasalah.

Pemain bisa melakukan penyimpanan ID akun Mobile Legend yang lama untuk dijadikan sebagai pembuatan akun yang baru. Langsung saja, berikut ada beberapa cara yang dilakukan untuk membuat akun baru Mobile Legend:

1. Menggunakan Fitur Dual Apps

Menggunakan-Fitur-Dual-Apps

Pada biasanya, ponsel keluaran terbaru sudah dibekali dengan fitur dual Apps maupun pengganda. Aplikasi untuk fitur ini termasuk sebagai bawaan ponsel yang ada di pengaturan. Untuk langkah-langkahnya seperti berikut:

2. Menautkan Akun

Menautkan-Akun

Cara buat akun ML baru yang kedua yaitu dengan menghubungkan akun ke aplikasi yang lain seperti Google Play Games, Facebook maupun VK. Setelah itu tinggal mengikuti langkah-langkah di bawah berikut ini:

3. Melalui Pararel Space

Bagi para pengguna Android wajib mengetahui apa itu Parallel Space. Ini merupakan sebuah fitur yang menyediakan beragam jenis penggandaan aplikasi. Untuk itu, para pengguna Android perlu melakukan pengunduhan aplikasi Paralel Space ini.

Cara untuk melakukan penggandaan Mobile Legend bisa dilakukan seperti langkah berikut:

4. Menggunakan Satu ID

Untuk saat ini, pemain memang bisa menambahkan karakter Mobile Legend yang baru pada akunnya. Caranya dengan melalui fitur karakter tambahan. Dari sini, pemain bisa memiliki dua akun Mobile Legend hanya dalam satu ID saja.

Sebenarnya cara buat akun ML baru sangat praktis dan mudah, karena tidak membutuhkan aplikasi tambahan. Selain itu, ID juga menjadi metode paling ampuh untuk membuat akun Mobile Legend tanpa perlu menghapus data atau menggunakan aplikasi tambahan.

Berikut ini cara membuat akun ML baru dengan menggunakan satu ID:

5. Melalui Satu HP Android

Cara lain untuk pembuatan akun Mobile Legend baru yang bisa dilakukan oleh pemain yaitu dengan mengandalkan ponsel Android. Cukup dengan satu ponsel, maka kamu dapat membuat dua akun sekaligus.

Tentu hal ini juga perlu mengikuti trik tertentu supaya proses pembuatan akun Mobile Legend baru di satu ponsel bisa dilakukan. Berikut ini langkah-langkahnya:

Alasan Membuat Akun Mobile Legend Baru

Sebenarnya banyak para gamers yang seringkali membuat akun game lebih dari satu dengan tujuan untuk dijadikan sebagai akun cadangan saja. Namun ada juga para player yang memiliki alasan lain yang membuat mengapa cara buat akun ML baru seringkali dilakukan para player, seperti berikut:

Berhubung aplikasi Mobile Legend ini memiliki banyak pilihan Hero, tampilannya yang menarik dan keren, sehingga tidak mengherankan apabila banyak para gamers yang tertarik untuk melakukan pendaftaran Mobile Legend. Untuk itu cara buat akun ML baru di atas bisa diikuti.

Baca Juga: